Sunday 7 April 2013

Menjadi Blogger

Okeee.. karena sekarang jabatan gue adalah blogger, jadi gue harus rajin-rajin ngentri post
Gue gak mau jabatan gue turun karena kemalasan gue, malah gue pengen naik jabatan (?)
Jabatan ini dikepalai oleh gue, dan dibawahi oleh gue (?)

Sekarang di kantor jam 1an, gue abis makan siang.
Gak kerasa tinggal seminggu lagi magang.. abis itu fokus nyusun TA, sidang, aaaah kelarrrrr
Eh nggak deng, kan nanti kerja, sampai batas waktu yang tak ditentukan :")
Gini ya hidup, saat kita fikir tinggal sedikit lagi, ternyata setelah yang "tinggal sedikit lagi" masih banyak urusan yang harus diselesaikan, sampai tercapainya perdamaian dunia.

Kerjaan lagi gak ada nicc, tadi abis ngerjain manfaat pensiun dari ibu.
Sekarang leha-leha dulu kali yaaa.
Ngomong-ngomong, gue lagi pake headset, sekarang lagi dengerin Ne-Yo judulnya So Sick.
Galau banget ini lagu.
Males gue sebenernya dengerin lagu ginian...... *ambil tisu*

and I'm so sick of love songs
So tired of tears
So done with wishing, you were still here

*die*

Seru juga jadi blogger, ngomong sendiri gini gak ada yang penting
Udah yap. dadaaaah

No comments:

Post a Comment