Thursday 4 April 2013

Tia yang polos

Abis ngedit ngedit blog nih, tadi sempet gak ngerti dan hampir nanya elok.
Maklum, doi blogger banget.
Kisah cintanya malang melintang di blognya.
Kemarinan mau ngefollow blognya elok, karena gak ngerti, eh ngefollow blog sendiri hihihihi

Seru ya cerita cerita gini, ngomong sendiri..
Terakhir cek statistik yang berkunjung ke blog gue 0, bulan lalu ada 7 doang. gue rasa yg 7 itu ya gue gue aja.
Gue gak ngerti ngerti banget sih sama beginian.
Ini juga gue ngentri post mau cerita tentang ke-gakngerti-an gue menghadapi era globalisasi dengan salah satu sosial media yang disebut BLOG.

Gue seneng aja kalo ada yang liat/merhatiin blog gue selain gue dan elok yang gue suruh follow blog gue.
Udah deh segini aja, gak ngerti lagi.............................

No comments:

Post a Comment