Thursday 17 October 2013

Recent Bustling

Haiiiiii selamat malam :D
Malam ini gue mau cerita tentang kesibukan gue akhir-akhir ini, which are :

1. Nyari Kesibukan
Yap, bener banget! Akhir-akhir ini gue lagi sibuk nyari kesibukan, sekarang gue udah punya jabatan (baru), yaitu pengangguran... dan ini murni pengangguran, gak pake banyak acara... karena gue juga gak mau kemana-mana ngabisin duit pake duit ortu, rasanya kayak ngebebanin aja. Gak enak banget yak nganggur gini, risih, berat pundak rasanya. Tapi ya sabar aja, usaha juga, doa juga.
Sempet ngerasa bingung sih pas awal-awal naro di perusahaan asuransi, ini kerjaan gue nanti gimana, gue bisa apa nggak, susah gak, bakal reckless gak gue. Then, setelah gue pikir-pikir lagi, semua butuh awal, dan hadapi awal itu untuk ke tahap selanjutnya, unless mau stuck disitu situ aja ya gak usah step forward, silahkan...

2. Nunggu Panggilan
Kesibukan gue berikutnya adalah gue sekarang lagi jadi wanita (nunggu) panggilan. Ya ampun bener-bener deh ini setiap abis gue naro lamaran, gue langsung merhatiin handphone gue. As if abis gue taro lamaran, orang sananya baca dan langsung nelfon gue buat interview. Ah I'm just making this up. Malah bikin ngarepnya tambah tambah.
Awalnya gue disuruh naro lamaran ditempat bokap dulu kerja, dan gue gak ditelfon telfon. Padahal pengen banget gue masuk situ. Tempat kerjanya lumayan strategis, gak neko-neko. Daaaaan it turns out perusahaan itu lagi mengalami masa-masa RBC anjlok. O.K. Fine. Well. Bye!

Yayayaya, karena ini malam jumat dan biasanya film-film malem jumat itu seru-seru, jadi cukup sampai sini aja perbincangan malam ini karena penulis ingin pikiran tertuju pada satu hal malam ini. Film Horor! yang penulis harap akan ada di channel TV malam ini.

Oh iya, satu quote...

"Selalu ada yang pertama untuk segala hal."

Selamat Thursday Night !!!

No comments:

Post a Comment